Search This Blog

REMEMBERING OUR PRECIOUS DAUGHTER, HARRIETT ELIZABETH TEJALAKSANA (June. 27, 2015)

Benaiah is already with us. He is so precious boy.

Tuesday, April 27, 2010

Bayi 11 Minggu

Setiap hari adalah hari yang penuh anugerah Tuhan. Salah satu anugerah terbesar dalam hidup saya dan Merry adalah mengetahui bahwa ada satu pribadi special yang sedang bertumbuh di rahim Merry. Bayi kami memasuki usia 11 minggu. Panjangnya sudah mencapai 3,5 cm. Semua bagian tubuhnya sudah hampir lengkap. Tulang sudah mulai mengeras, gusi sedang menyiapkan tempat tempat pembentukan gigi nantinya. Bayi kami udah mulai belajar menendang dan menggeliat, meskipun Merry belum mampu merasakannya. Bahkan sekarang bayi kami sudah dapat cegukan karena diagfragmanya sudah mulai terbentuk. Saya hanya bisa membayangkan apa yang terjadi ini. Begitu ajaibnya semua perkembangan ini, tanpa satupun merupakan bagian dari usaha kami. Semua perkembangan ini dikerjakan oleh Tuhan yang ajaib. 

Perut Merry mulai kelihatan membesar. Mood untuk tidur masih mendominasi karena kantuk yang sering tak tertahankan. Kalau lagi di kantor, ngantuk ini masih bisa di atasi, tapi ketika sampai di rumah, kantuk menyerang lagi. Biasanya saya dan Merry selalu menyempatkan diri berbincang-bincang dari hati-ke hati menjelang tidur. Akhir-akhir ini, kebiasaan ini mulai sedikit berubah. Ketika pembicaraan baru di mulai, Merry sudah siap menuju pulau mimpi,..... zzzzzzzz.... Kadang saya hanya memandanginya dengan perasaan takjub. Takjub melihat sesosok paling indah dalam hidup saya, karunia Tuhan yang terbesar dalam hidup saya. Tuhan mengasihi saya dan memberi seorang yang lengkap; hatinya yang cantik dan peduli kepada orang lain, wajahnya yang indah menarik hati banyak orang termasuk anak-anak. Bagi saya, semua yang ada di dalam dirinya lebih dari cukup untuk menyatakan betapa cantiknya Tuhan, Pencipta Merry dan kita semua. Terima kasih Tuhan, untuk Merry dan bayi dalam kandungannya. You are my everything..... I love you ....

Dalam cinta dan kekaguman terhadap Ciptaan Tuhan

Rudy dan Merry

No comments:

Welcome to my joyful blog

Dear all friends,



Hi, thanks for visiting this blog. We made this blog because We want to share love, joy, and faith to all in need. We love to serve and help you, especially children and adolescent, to find the purpose of your life.



If you are in need of someone who listen and care, please contact me. if you need me in private, contact us freely to our email: rudytejalaksana@yahoo.com or contact us through facebook. I want to help you.... please let me know ya.

God loves you, guys