Search This Blog

REMEMBERING OUR PRECIOUS DAUGHTER, HARRIETT ELIZABETH TEJALAKSANA (June. 27, 2015)

Benaiah is already with us. He is so precious boy.

Monday, November 1, 2010

SITI AMINAH - Hati yang dikasih Allah

Bagi kami, semua anak di Pondok Sukacita sangatlah berharga. Kami memulai menyatakan bahwa mereka berharga dengan memanggil nama mereka plus sebutan khusus mereka. Misalnya Rio Rajin, Yudha baik hati, dan sebagainya. Nah, ada seorang anak - namanya Siti Aminah. Kami memanggilnya Minah. Minah usianya 5 tahun. cantik wajahnya dan ramah sekali, meskipun perlu kerja ekstra keras untuk menjangkau hatinya. Kami memanggil Minah cantik. Kami selalu menjadikannya sebagai contoh kebersihan. Minah selalu berusaha mandi dulu, bedakan (meskipun wajahnya putih semua) dan pakai baju yang rapi, meskipun sederhana. Minah selalu tampil bersih dibandingkan teman-temannya yang datang ke Pondok Sukacita.

2 minggu lalu, adik minah lahir ke dunia dalam keadaan prematur. Dengan berat 1,8 Kg, Adik Minah lahir tidak sesuai perkiraan (harusnya perkiraan pertengahan november baru lahir). Adiknya harus segera di bawa ke rumah sakit, sempat menjalani inkubator beberapa waktu dan harus pulang ke rumah, karena biaya inkubator Rp. 600 ribu perhari. dengan alat sederhana Adik minah di rawat di rumah dan kemudian di bawa pulang ke Madura selama 1 minggu.

Ketika di Madura, Minah setiap hari gelisah dan selalu menanyakan mengenai kami. Minah kangen belajar lagi, main lagi, diangkat-angkat tinggi oleh saya, atau sekedar menggodanya. Pada malam hari, kata Ayahnya, Minah sampai mengigau memanggil nama kami. Beberapa hari yang lalu, saya menelponnya. Dia senang luar biasa... teriak...teriak ... begitu girang.Senang sekali mendengar suaranya lagi, setelah beberapa waktu tidak bisa mendengar suaranya.

Minah mengatakan bahwa selasa dan rabu ini dia akan ikut belajar di Pondok Sukacita. Meskipun tempat kami belajar kecil (banget - cuma 3X4M - untuk menampung 40 - 50 anak, weleh---weleh--- kata si Komo), tapi hatinya sudah ada di sana. HAti SITI AMINAH yang sederhana menangkap sesuatu dari rumah kecil kami. Rumah yang kami panggil BETHELEM dalam doa kami. Rumah cinta dan sukacita bagi anak-anak ini.

Beberapa bulan lalu, Istri saya pernah bercerita bahwa dia sempat bercerita mengenai bayi Yesus kepada Aminah. Aminah mendengar dengan penuh haru, meskipun istri saya belum menantangnya untuk menerima KRistus. Kami hanya melihat sesuatu yang berbeda dari hidupnya; Minah selalu jadi anak yang tinggal ketika belajar selesai. dia membantu merapikan karpet, merapikan mainan yang berceceran, dan sebungkus susu coklat membuat harinya begitu bahagia.

Kami hanya ingin selalu bersyukur bahwa Tuhan memperlihatkan keajaiban demi keajaiban lewat pelayanan kecil kami ini. Kami rindu, suatu hari, semua anak-anak yang pernah bertemu kami atau bermain di Pondok kecil kami akan bertemu dengan Tuhan Yesus.... ITU KERINDUAN KAMI YANG SANGAT BESAR...


DALAM TAKJUB TERHADAP CINTA TUHAN YESUS PADA ANAK-ANAK

rudy dan MERRY Tejalaksana
HIS SHELTER COMMUNITY -
~ Project M25:40

No comments:

Welcome to my joyful blog

Dear all friends,



Hi, thanks for visiting this blog. We made this blog because We want to share love, joy, and faith to all in need. We love to serve and help you, especially children and adolescent, to find the purpose of your life.



If you are in need of someone who listen and care, please contact me. if you need me in private, contact us freely to our email: rudytejalaksana@yahoo.com or contact us through facebook. I want to help you.... please let me know ya.

God loves you, guys